Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dua Aplikasi Video Editing Terbaik di Android

Aplikasi Video Editing Terbaik di Android

Haris Discussion - Pada postingan pertama saya di tahun 2020 ini tentang Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone Android. Untuk hari ini siapa saja lebih akrab dengan gadgetnya masing - masing karena lebih memudahkan namun untuk aplikasi edit video di smartphone masih banyak kekurangan tidak selengkan yang ada di komputer seperti Vegas pro dan sejenisnya.

Baca Juga: Membuka Dokumen Format DjVu di Android

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android


1. Kinemaster


Seperti kita ketahui bahwa Kinemaster adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi editing video yang ada di smartphone yang sampai sekarang masih menjadi pilihan utama bagi penggiat editing. Jika di ibaratkan Kinemaster ini adalah AdobePremier di komputer. Kinemaster banyak keunggulan di banding dengan aplikasi editing lainnya walaupun smartphone sobat harus mempunya spek yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi Kinemaster.

Aplikasi Video Editing Terbaik di Android

2. Powerdirector


Powerdirector adalah aplikasi di bawah Kinemaster, jika di ibaratkan maka Powerdirector adalah Soni Vegasnya di komputer. Fitur dari Powerdirector juga tidak selengkap yang ada di Kinemaster tapi untuk dasar - dasar editing sudah cukup mumpuni untuk menyelesaikan satu video dengan beberapa fitur dasarnya. Powerdirector sangat cocok untuk smartphone spek rendah.

Aplikasi Video Editing Terbaik di Android

Dapat disimpulkan bahwa jika spesifikasi smartphone sobat rendah maka gunakan Powerdirector namun jika smartphone sobat spesikasinya tinggi maka harus mencoba Kinemaster. Pada kedua aplikasi ini terdapat versi gartis dan pro, nah untuk menghilangkan watermarknya Anda harus membeli yang versi pronya, terkadang mempunyai watermark pada suatu video sangat menggangu, karena bukan nama Anda yang menjadi watermarknya, hehehe..

Baca Juga: Ngabuburit Ditemani Game Ringan Dari Uc Browser

Sekian postingan mengenai Dua Aplikasi Video Editing Terbaik di Android, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari aplikasi editing video terbaik di android, menurut versi saya tentunya.

Ilustrasi: Jye B